SOPIR PIKAP SALAH INJAK REM, IBU HAMIL JADI KORBAN

oleh -
SOPIR PIKAP SALAH INJAK REM, IBU HAMIL JADI KORBAN 1

Banjarmasin (Dayak News) – Nasib tragis Laila Zahroh Maisaroh, ibu rumah tangga warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang sedang hamil. Dia tewas setelah tertimpa beton yang jatuh akibat diseruduk mobil pikap yang dikemudikan M Syarif (43 tahun) di kawasan terminal Pasar Antasari, Banjarmasin, Jumat (14/1/2022).

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, tadi petang, membenarkan terjadinya peristiwa nahas tersebut. Dari hasil pemeriksaan, kejadian bermula saat mobil pikap pengangkut pisang yang dikemudikan Syarif (43) hendak parkir di lahan parkir bagian atas Pasar Sentra Antasari.

Saat bersamaan, korban Laila yang berprofesi sebagai penjual ayam di kawasan lantai bawah pasar sedang merapikan dagangan.

“Diduga saat hendak parkir itu, sopir yang berniat menginjak rem malah menginjak gas hingga mobil menghantam beton pembatas,” ungkap Susilo.

Kerasnya hantaman pikap membuat pagar pembatas beton ini jebol. Sebagian pecahan beton berukuran besar yang kemudian jatuh menimpa korban di lantai bawah. Korban yang sedang hamil tua itu langsung terkapar dan bersimbah darah akibat luka parah pada bagian kepala.

Pedagang dan warga di lokasi langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, korban meninggal tak lama berselang saat dirawat petugas IGD RSUD Ulin, Banjarmasin.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengamankan sopir beserta sejumlah barang bukti di lokasi untuk proses hukum lebih lanjut. (Sar)

BACA JUGA :  INI KATA DINAS PUPR DAN PERHUBUNGAN KATINGAN TERKAIT SERING TERJADI KECELAKAAN LALU LINTAS DI PERSIMPANGAN PERUMAHAN PEJABAT JALAN SOEKARNO HATTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.