KAPOLDA KALTIM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN KUBAR DAN MAHULU

oleh -
KAPOLDA KALTIM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN KUBAR DAN MAHULU 1

Kutai Barat (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., beserta rombongan melakukan kunjungan kerja selama 2 (dua) hari di Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Kedatangan Kapolda Kaltim dan rombongan dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional Sultan Adji Muhammad Sulaiman (SAMS), Sepinggan Balikpapan dan tiba di Bandara Melalan, Sendawar, pukul 08.30 Wita, Kamis (25/11/2021).

  • KAPOLDA KALTIM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN KUBAR DAN MAHULU 2
  • KAPOLDA KALTIM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN KUBAR DAN MAHULU 3
  • KAPOLDA KALTIM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN KUBAR DAN MAHULU 4

Setibanya di Bumi Tanaa Purai Ngeriman, Sendawar, Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., disambut langsung oleh Bupati Kutai Barat, FX Yapan, SH berserta Forkompimda Kubar.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim istirahat sejenak di ruang VIP Bandara Melalan. Setelah itu Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si dan rombongan, melanjutkan perjalanan darat menuju pelabuhan Tering di Kecamatan Tering.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Mahulu yang merupakan Kabupaten termuda di Kaltim dengan menggunakan transportasi air speed boat (JHY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.