TIM TP PKK KABUPATEN KUBAR TERUS BERGERAK, DISTRIBUSIKAN BANTUAN ISOMAN

oleh -
TIM TP PKK KABUPATEN KUBAR TERUS BERGERAK, DISTRIBUSIKAN BANTUAN ISOMAN 1
Penyerahan Bantuan 100 Paket Sembako di Kecamatan Jempang.

Kutai Barat, Kaltim (Dayak News) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) terus bergerak membagikan paket sembako yang telah diterima dari Ikatan Alumni Mahasiswa Universita Mulawarman (IKA UNMUL) Kalimantan Timur (Kaltim) beberapa waktu lalu.

Kali ini sebanyak 150 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). 50 paket untuk warga yang berada di kawasan Kecamatan Siluq Ngurai dan 100 paket bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Jempang, Kubar.

Berangkat dari Gedung PKK Kabupaten, Sekretaris II TP PKK Kubar, Ibu Itaq Puspadewi dan rombongan langsung menuju Kecamatan Siluq Ngurai dan Kecamatan Jempang, Senin (6/9/2021).

TIM TP PKK KABUPATEN KUBAR TERUS BERGERAK, DISTRIBUSIKAN BANTUAN ISOMAN 2
Camat Jempang, H Jumra saat diwawancarai awak media.

Setiba di Kantor Camat Siluq Ngurai, Ibu Itaq Puspadewi beserta rombongan disambut TP PKK Kecamatan Siluq Ngurai,

“Selanjutnya Ketua Tim, Ibu Itaq Puspadewi menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada TP PKK Kecamatan Siluq Ngurai”.

Dan TP PKK Kecamatan Siluq Ngurai seterusnya menyerahkan bantuan itu kepada Petinggi Kampung Bentas, Bapak Abed Nego untuk di distribusikan kepada masyarakat yang lagi isoman.

Setelah selesai di Kecamatan Siluq Ngurai, rombongan langsung bergerak menuju Kecamatan Jempang. Setibanya di sana, Ibu Itaq dan tim langsung disambut oleh Camat dan TP PKK Kecamatan Jempang.

“Ibu Itaq Puspadewi dan rombongan langsung menyerahkan 100 (seratus) paket bantuan tersebut kepada Camat dan TP PKK Kecamatan Jempang untuk dibagikan kepada warga yang isoman akibat Covid-19”.

TIM TP PKK KABUPATEN KUBAR TERUS BERGERAK, DISTRIBUSIKAN BANTUAN ISOMAN 3
Sekretaris II TP PKK Kubar, Itaq Puspadewi.

Dalam keterangan pers nya, Sekretaris II TP PKK Kubar, berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

“Bantuan ini adalah program IKA UNMUL, kami (TP PKK Kubar) hanya membantu menyalurkannya saja. Saya berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isoman”, ucapnya.

“Ia juga menyampaikan pesan permohonan maaf dari Ketua TP PKK Kubar, Ibu Seri Rahayu Yapan. Beliau (Ibu Bupati Kubar) mohon maaf tidak bisa hadir langsung untuk mengantarkan bantuan ini, dikarenakan Ibu Ketua ada agenda lain yang bersamaan dengan jadwal ini,” terangnya.

TIM TP PKK KABUPATEN KUBAR TERUS BERGERAK, DISTRIBUSIKAN BANTUAN ISOMAN 4
Penyerahan Babtuan 50 Paket Sembako di Kecamantan Siluq Ngurai.

Sekretaris II TP PKK Kubar, Itaq Puspadewi juga mengatakan bahwa, pembagian 1000 (seribu) paket sembako dan 1500 butir telur ini akan tutup di Kecamatan Damai dan Tering pada Selasa (7/9/2021), tuturnya.

Disaat yang sama Camat Jempang H Jumra yang kami temui juga mengucapakan terima kasih kepada IKA UNMUL dan TP PKK Kubar yang sudah memberikan dan memperhatikan warga kami yang sedang isoman.

“Terima Kasih Kepada IKA UNMUL dan TP PKK Kubar atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat di Kecamatan Jempang yang saat ini sedang menjalankan isoman,” pungkasnya (*DDI/JHY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.