ARY EGAHNI KEMBALI MENGINISIASI VAKSIN MASSAL DI KAPUAS

oleh -
oleh
ARY EGAHNI KEMBALI MENGINISIASI VAKSIN MASSAL DI KAPUAS 1
Kegiatan Vaksinasi Massal di Citimall Kuala Kapuas (Foto/Robby)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Jika sebelumnya di Gunung Mas (Gumas) kali ini Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng Ary Egahni Ben Brahim S Bahat, kembali menginisiasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal sebanyak 400 Vial bagi warga kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Citimall Kuala Kapuas, Rabu (18/8/2021), warga antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Ary Egahni menjelaskan, selain untuk masyarakat Kapuas, pihaknya juga memberikan jatah bagi daerah lain di Kalimantan Tengah seperti Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Gunung Mas, Kota Palangka Raya.

ARY EGAHNI KEMBALI MENGINISIASI VAKSIN MASSAL DI KAPUAS 2
foto bersama pada Kegiatan Vaksinasi Massal di Citimall Kuala Kapuas

Politisi Partai Nasdem ini berpesan kepada warga yang telah menerima Vaksin agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Walaupun telah menerima Vaksin, tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Ary Egahni.

Sementara itu Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat menghadiri kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap gelaran Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Ia menilai hal itu sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas yang membutuhkan Vaksinasi. Ia juga berharap pihak lain dapat mengikuti apa yang telah dilaksanakan Partai Nasdem ini di Kabupaten Kapuas.

“Kita apresiasi kegiatan ini, diharapkan pihak lain juga dapat membantu suksesnya program Vaksinasi Covid-19,” ujar Ben Brahim S Bahat. (Rob/Den)

BACA JUGA :  SEKRETARIS DPRD KABUPATEN KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN WAKET DPRD KABUPATEN TAPIN UNTUK KONSULTASI LEGAL DRAFTING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.