BUPATI BUKA TURNAMEN MINI SOCCER MERIAHKAN HARI JADI KAPUAS

oleh -
BUPATI BUKA TURNAMEN MINI SOCCER MERIAHKAN HARI JADI KAPUAS 1
Penyerahan piala bergilir Bupati Cup pada pembukaan turnamen mini soccer memerihkan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat membuka Turnamen Mini Soccer “Bupati Cup II” tahun 2023, di Arena HB 88 Mini Soccer, Kuala Kapuas, Selasa (14/03/2023) malam. Turnamen ini memperebutkan hadiah Rp 50 juta.

Bupati Ben Brahim dalam sambutannya di kegiatan pembukaan berharap, ajang olahraga seperti Bupati Cup dan Liga Desa seperti ini dapat menjadi ajang silaturahmi para pemain lewat aktivitas yang menyehatkan.

“Di sinilah kita berkumpul bersama-sama, saling bahu membahu, satu visi dan misi bangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ujar Bupati.

Ben Brahim melanjutkan, pemerintah daerah menyambut baik ajang-ajang olahraga demikian, karena juga menghidupkan UMKM di daerah tersebut.

Di kegiatan yang sama, Ketua Panitia Budi Kurniawan mengatakan, Turnamen Mini Soccer Bupati Cup II 2023 dan Liga Desa yang segera dilaksanakan merupakan rangkaian memperingati 217 tahun Kapuas dan HUT ke 72 Pemkab Kapuas.

“Ke depan kita berharap desa-desa ikut berpartisipasi dalam Liga Desa, ditambah instansi-instansi di lingkungan Pemkab Kapuas, bahkan instansi lain dari luar Kapuas seperti dari Kabupaten Pulang Pisau dan Provinsi Kalimantan Selatan,” sebut Budi Kurniawan yang juga Kepala DPMD Kapuas ini. (rob/din)

BACA JUGA :  WABUP KAPUAS DUKUNG KEGIATAN WEBINAR LITERASI DIGITAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.