PEMKAB KAPUAS GELAR TEMU KOORDINASI POTENSI DUNIA USAHA

oleh -
oleh
PEMKAB KAPUAS GELAR TEMU KOORDINASI POTENSI DUNIA USAHA 1
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar temu koordinasi potensi dunia usaha, bertempat di salah satu hotel Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas, Kamis (6/10/2022).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar temu koordinasi potensi dunia usaha, bertempat di salah satu hotel Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas, Kamis (6/10/2022).

Temu Koordinasi Potensi Dunia Usaha ini merupakan pertemuan antara Pemkab Kapuas dengan perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Kapuas .

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara pemerintah dan dunia usaha di daerah tersebut.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama antara Pemkab dan dunia usaha dapat membuat kapuas lebih baik.

” Terima kasih saya sampaikan dari dunia usaha yang sudah membantu masyarakat, baik itu dalam hal pendidikan dan kesehatan, serta kegiatan sosial lainnya,” jelas Ben Brahim.

Bupati berharap supaya pendidikan dan pelayanan kesehatan di wilayah hulu, bisa setara mutunya dengan di daerah kota.

“Sehingga generasi kedepan dapat menjadi generasi yang kita harapkan,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kapuas Budi Kurniawan mengatakan temu koordinasi ini untuk mendorong peran dunia usaha dan kerjasama, baik itu dalam hal permasalahan sosial, juga penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

“Ini semacam temu koordinasi CSR perusahan, nantinya Pemkab akan menyampaikan apa-apa poin penting yang bisa bersama-sama besinergi antara pemerintah dan dunia untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Budi. (Rob)

BACA JUGA :  BUPATI KAPUAS BEN BRAHIM MELANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.