POLRI BERBAGI KASIH DITENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI WARGA TIDAK MAMPU

oleh -
oleh
POLRI BERBAGI KASIH DITENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI WARGA TIDAK MAMPU 1

Kuala Kapuas, 16/4/2020 (Dayak News). Di tengah situasi darurat pandemi Covid-19 TNI-Polri turut bekerja sama membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona. Selain itu, pihaknya juga turut membantu warga tidak mampu untuk melewati kesulitan ekonomi dampak wabah Virus Korona ini dengan membagikan paket sembako.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Selat AKP Christian Maruli Siregar mengatakan, Polsek Selat mengandeng TNI memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Polri bersama TNI bersinergitas untuk membantu warga yang tidak mampu dengan memberika bantuan sembako tengah wabah Virus corona,” ucap Kapolsek Selat AKP Christian M Siregar, Kamis(16/4).

Bukan saja Bantuan Sembako lanjutnya, pihaknya bersama pemerintah kecamatan dan desa Budi Mufakat juga melakukan penyemprotan disinfektan bersama warga dari rumah ke rumah.

“Kami juga mengimbau agar warga jangan sampai mudik, karena akan membawa dampak bagi keluarga di kampung halaman. Sebab ini demi kebaikan bersama. Kemudian juga sering cuci tangan dengan sabun dan gunakan masker, serta tetap di rumah, hindari kerumunan orang banyak,” pesan Kapolsek.

Ia berharap, kesadaran masyarakat akan menjaga kebersihan semakin baik dan berusaha untuk memutuskan mata rantai virus dengan mematuhi anjuran pemerintah 14 hari di rumah.

“Lebih bik mencegah dari pada nyawa melayang akibat virus mematikan. Maka kami TNI-Polri berharap kepada masyarakat untuk menahan keluarga yang mau mudik untuk tahan diri. Sebab kita tidak tahu sampai kapan wabah ini berakhir,” tandasnya.(SR/BBU).

BACA JUGA :  KAPOLSEK BASARANG DAN KANIT PROVOS LAKSANAKAN GAKTIBPLIN PERSONEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.