KATINGAN ZONA HIJAU, BUPATI LANTIK 7 PEJABAT

oleh -
oleh
KATINGAN ZONA HIJAU, BUPATI LANTIK 7 PEJABAT 1

Kasongan, 9/4/2020 (Dayak News). Secara sebaran virus corona atau covid-19 Kabupaten Katingan masuk zona hijau..Meakipun demikian Bupati Katingan, Sakariyas dalam melantik 7 pejabat eselon III dan IV mengikuti protokol menjaga kebersihan pelindung diri pakai masker.

Pelantilan dilakukan dalam di aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP. Yang dilantik dan yang hadir diatur jarak, Kamis (9/4/2020).

Adapun rincian 7 pejabat tersebut, yakni, Siti Rohani yang sebelumnya Sekretaris BPBD dilantik menjabat Kabid Pemberdayaan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas PMD.

Kemudian Sahembung yang sebelumnya sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, dilantik menjadi Sekretaris BPBD.

Yanson yang sebelumnya menjabat Kabid Pembangunan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik menjadi Kabid Ketrasmigrasian Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

Lalu, Yosafat Sehah sebelumnya menjabat Kabid Pembangunan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD.

Kemudian Andi Sentosa sebelumnya menjabat Kasi Kesiapsiagaan BPBD dilantik menjadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD.

Gunawan sebelumnya menjabat Pengumpul dan Pengolah Data Dinas Lingkungan Hidup jabatan baru sebagai Kasi Pencegahan BPBD.

Terakhir, Dedi Kusmawan dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Pembinaan Disiplin dan Pengembangan BKPP. (PR/DEN).

BACA JUGA :  KERAHKAN EXCAVATOR, JALAN TRANS KASONGAN - SAMPIT FUNGSIONAL KEMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.