WABUP KATINGAN TERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR BEA DAN CUKAI KOTIM

oleh -
oleh
WABUP KATINGAN TERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR BEA DAN CUKAI KOTIM 1

Kasongan , (Dayak News) Wakil Bupati Katingan Sunardi Selasa (23/3/2021) di ruang kerjanya menerima kunjungan Kepala Kantor Bea dan Cukai Kotawaringin Timur (Kotim) beserta jajarannya.

Kunjungan itu bertujuan untuk melakukan pembicaraan mengenai diberbagai hal yang saat ini dialami oleh khususnya di Kabupaten Katingan.

Berbagai isu penting yang dibicarakan seperti mata pencaharian masyarakat, komoditas unggulan yang ada di Kabupaten Katingan, serta upaya apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dalam memasarkan produk tersebut.

Menurut Sunardi Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan menyambut dengan baik atas kunjungan Kepala Kantor Bea dan Cukai beserta jajarannya, semoga lewat diskusi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dengan pihak Bea dan Cukai Kotim dapat menghasilkan suatu kesimpulan dan solusi untuk memecahkan berbagai kendala yang ada saat ini.

Disamping Wakil Bupati,pertemuan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan perijinan terpadu satu pintu,Kepala Dinas UKM Perdagangan dan Perindustrian,Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan,serta Kabag EKSDA Setda Katingan. (PND)

BACA JUGA :  PETANI KERAMBA SUDAH MAMPU MANDIRI DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.