H-2 Idul Fitri, Babinsa Kumai Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

oleh -
oleh
H-2 Idul Fitri, Babinsa Kumai Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Panglima Utar Kumai 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Babinsa Koramil 1014 – 02/Kumai Serma Ruslan Jaya memantau arus balik di area Pelabuhan Panglima Utar Kumai Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu 6 April 2024.

Dalam rangka menjaga kondusifitas di kawasan pelabuhan Kumai, Pengamanan melibatkan personel gabungan dari Babinsa Koramil 02/Kumai, Bhabinkamtibmas Polsek Kumai, Satpol PP, Dishub dan Tenaga Kesehatan, Untuk kegiatan di Pelabuhan Kumai masih kondusif.

H-2 Idul Fitri, Babinsa Kumai Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Panglima Utar Kumai 6

Danramil 1014 – 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, Puncak arus mudik dan balik di pelabuhan Panglima Utar Kumai terjadi dalam minggu ini.

“Pengamanan arus mudik dan balik di Pelabuhan Kumai lebih mengedepankan langkah preventif untuk tetap menjaga keamanan dan melakukan kegiatan patroli sekaligus imbauan di beberapa titik di area pelabuhan,” ujar Danramil.

H-2 Idul Fitri, Babinsa Kumai Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Panglima Utar Kumai 7

Lanjut dia, selain itu kami juga melakukan pengamanan di tempat pembelian tiket dan monitoring pelaksanaan keberangkatan mudik maupun arus balik lebaran dan Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri,” kata Kapten Arm Ahmad Zubaidi.

Pihaknya juga melakukan kegiatan pengamanan dengan berpatroli di seputaran pelabuhan Kumai, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, agar keamanan dan kenyamanan para penumpang baik yang baru tiba ataupun berangkat tetap terjaga.(GST).

BACA JUGA :  Pemkab Kobar Akan Adakan Arak-Arakan Penyambutan Adipura ke-13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.