Seorang Warga Diterkam Buaya Saat Ambil Air Wudhu di Sungai Terantang

oleh -
Seorang Warga Diterkam Buaya Saat Ambil Air Wudhu di Sungai Terantang 5

Pangkalan Bun (Dayak News) –  Seorang warga Desa Terantang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten kotawaringin barat Barat (Kobar) nyaris tewas diterkam buaya saat mengambil air wudhu si sungai terantang.Kamis 2 Mei 2024.

Kendati nyawa korban berhasil diselamatkan, namun korban mengalami luka serius di bagian lengan kananya akibat gigitan buaya tersebut.

Seorang Warga Diterkam Buaya Saat Ambil Air Wudhu di Sungai Terantang 6

Dani 60 tahun warga desa terantang menceritakan pasca diserang buaya di Sungai terantang Desa Tanjung Terantang.Selasa 30 April 2024.

Dani mengatakan serangan buaya tersebut saat dia ingin mengambil air wudhh pada Selasa subuh di pinggir sungai,tak diketahui datangnya buaya hingga menerkam dan menggigit bagian lengan kananya.

Seorang Warga Diterkam Buaya Saat Ambil Air Wudhu di Sungai Terantang 7

“Awalnya saya ingin mengambil air wudhu di tepi sungai,tiba tiba diterkam buaya, buaya langsung menggigit lengan kanan saya,” ujar Dani.

Ia juga sempat terlempar ke sungai dan berupaya melooskan diri dari gigitan buaya,beruntungnya nyawa korban bisa selamat dari maut,korban mendapatkan 15 jahitan pada bagian tanganya.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke bagian instansi terkait,sepekan sebelumnya kemunculan buaya, sempat terekam oleh warga, buaya tersebut sempat naik kedaratan hingga menghebohkan warga Desa Tanjung Terantang.(GST)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Dispursip Kobar Adakan Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.