Indahnya Berbagi, Kapolsek Aruta Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Mako

oleh -
oleh
Indahnya Berbagi, Kapolsek Aruta Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Mako 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Sektor Arut Utara (Polsek Aruta) dipimpin Kapolsek Aruta Ipda Edi Hariyanto, S.H. bersama Personel dan Bhayangkari bagikan takjil untuk masyarakat yang melintas untuk berbuka puasa di depan Mako Polsek Aruta Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (29/03/2024) sore.

Pembagian takjil kepada masyarakat ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa serta berbagi kebahagian dalam menjalani ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah.

Indahnya Berbagi, Kapolsek Aruta Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Mako 6

“Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa kebersamaan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga berkah puasa di bulan ramadhan ini dapat membentuk karakter umat muslim yang lebih beriman dan lebih baik lagi,” kata Kapolsek Aruta.

Diharapkan dengan terlaksanakannya kegiatan berbagi kebahagian bersama masyarakat dalam menjalani bulan puasa ini akan dapat mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan tertib.

Indahnya Berbagi, Kapolsek Aruta Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Mako 7

“Disampaikan kepada warga Kecamatan Aruta untuk saling menghormati kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga akan terjalin hubungan yang baik, saling mengormati dan menghargai antar umat beragama demo terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan sosial masyarakat “, tutup Kapolsek. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  Ketua YKB Daerah Kalteng, Gelar Bakti Sosial di SLBN 2 Pangkalan Bun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.