PJ BUPATI KOBAR BUKA RAKODAL PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN TRIWULAN I TAHUN 2023

oleh -
oleh
PJ BUPATI KOBAR BUKA RAKODAL PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN TRIWULAN I TAHUN 2023 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Anang Dirjo membuka Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan I Tahun Anggaran 2023 bertempat di Aula Bappelitbang, Kamis (6/4/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Anang Dirjo membuka Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan I Tahun Anggaran 2023 bertempat di Aula Bappelitbang, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan yang ditujukan untuk mengevaluasi dan mengendalikan pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2023 yang merupakan tahun pertama Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kabupaten Kotawaringin Barat ini dihadiri oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para camat se-kabupaten Kobar.

PJ BUPATI KOBAR BUKA RAKODAL PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN TRIWULAN I TAHUN 2023 2

Pj. Bupati Kobar, Anang Dirjo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Rakodal ini penting guna memastikan agar program pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat berjalan dengan baik sesuai dengan RPD yang telah ditetapkan.

“Rapat Koordinasi Pengenfalian ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai target dan sasaran yang telah ditetapkan,” kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo juga mengharapkan para peserta yang menghadiri Rakordal ini dapat mengidentifikasi permasalahan dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, serta dapat memberikan solusi dan rekomendasi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

” Diharapkan kepada para kepala perangkat daerah untuk melakukan koordinasi dan bersinergi lintas perangkat daerah di dalam mendukung usaha pencapaian target program kegiatan agar dapat terlaksana secara efektif dan efisien, termasuk langkah-langkah inovatif dan saling belajar bertukar pengalaman serta kiat-kiat untuk meningkatakan serapan anggaran yang perlu dilakukan dalam kondisi sekarang ini,” pesan Anang Dirjo.

” Dengan begitu pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kobar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang ditetapkan,” pungkas Anang Dirjo. (YPN/ADI/FIT/rls.prokom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.