Polres Kobar Berikan Surprise Kado Ulang Tahun Bagi Insan Pers Kobar

oleh -
oleh
Polres Kobar Berikan Surprise Kado Ulang Tahun Bagi Insan Pers Kobar 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Resor Kotawaringin Barat memberikan kejutan dengan mendatangi tempat berkumpulnya insan pers bertempat di Rumah Makan Kalbar yang teletak di Jalan Pra. Kusumayuda, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Jumat (9/2/2024).

Di tempat tersebut, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Kobar, Kompol Wihlemus Helky, S.I.K menyerahkan kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers. Kedatangan pihak Polres Kobar dan rombongan yang tiba-tiba sempat membuat para insan pers yang sedang berada di tempat tersebut terkejut. Dalam suasana yang sederhana diadakan penyerahan kue ulang tahun kepada perwakilan insan pers Ketua SMSI Kobar Gusti Jainal Abidin. M.Pd.

Polres Kobar Berikan Surprise Kado Ulang Tahun Bagi Insan Pers Kobar 6

Kapolres Kobar Yusfandi Usman, S.I.K, M.I.K melalui Wakoplres Kobar, Kompol Wihelmus Helky, S.I.K mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari dengan harapan semoga insan pers sebagai mitra kepolisian dapat semakin profesional dan dapat terus menjadi mitra Polri dengan memberikan kontribusinya melalui pemberitaan-pemberitaan yang terkonfirmasi dan berimbang.

“Kami dari Polres Kobar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga rekan-rekan media di Kobar semakin profesional ke depannya dan hubungan dengan Polres Kobar semakin kuat dan semakin sinergis,” kata Wihelmus Helky.

Polres Kobar Berikan Surprise Kado Ulang Tahun Bagi Insan Pers Kobar 7

Wakapolres juga berpesan kepada insan pers agar tidak sungkan untuk berkomunikasi dengan pihak Polres. “Kami berharap rekan-rekan media jangan sungkan untuk menghubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan atau konfirmasi terkait pemberitaan. Polres Kobar sangat terbuka bagi rekan-rekan media,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kobar Gusti Jainal Abidin, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polres Kotawaringin Barat dengan surprise mendatangi dan memberikan kue ulang tahun dalam rangka Hari Pers Nasional di tempat bekumpulnya insan pers kobar.

BACA JUGA :  PIKET POLSEK ARSEL RUTIN CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, dengan perhatian yang diberikan oleh Polres Kobar dengan memberikan kue ulang tahun kepada kami insan pers di Hari Pers Nasional di tempat sederhana ini. Kami juga berharap hubungan insan pers dengan Polres Kobar terjalin semakin baik, di mana sebagai pewarta yang independen, insan pers sesuai dengan UU Pers No 40 Tahun 1999 mempunyai fungsi sebagai media informasi, hiburan, pendidikan dan kontrol sosial terhadap kebijakan publik,” jelas Gusti Jainal.

Acara yang dihadiri belasan wartawan dari beberapa media cetak dan elektronik tersebut berlangsung singkat dengan sesi wawancara dan diakhiri foto bersama. (AR/YPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.