Polres Kobar: Nobar Timnas Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat

oleh -
oleh
Polres Kobar: Nobar Timnas Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Jajaran Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) Pertandingan Tim Nasional Indonesia ( Timnas ) U-23 melawan Timnas Uzbekistan dibabak semifinal Piala Asia u-23. Senin (29/04/2024) Malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Kobar agar tim kebanggan masyarakat Indonesia itu bisa menang dan menuju babak Final Piala Asia U-23.

Polres Kobar: Nobar Timnas Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat 6

Dengan adanya kegiatan ini Kapolres Kotawaringin Barat berharap agar dapat menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polres Kobar sehingga bisa terjalinnya hubungan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan acara ini Timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke babak Final.” Ucap Kapolres.

Polres Kobar: Nobar Timnas Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat 7

Orang nomer satu di polres kobar ini juga menghimbau masyarakat untuk berhati hati dalam menggunakan kendaraanya, jangan sampai adanya laka lantas ataupun hal hal buruk lainnya.

“Terakhir, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat sudah berpartisipasi dengan acara nobar ini, tetap berhati hati dan semoga timnas kita bisa memenangkan pertandingan malam hari ini”. Ucap AKBP Yusfandi. (GST).

BACA JUGA :  BRIMOB KALTENG PATROLI CIPTA KONDISI GUNA MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.