JELANG BUKA PUASA, KAPOLRES LAMANDAU BAGI TAKJIL KE WARGA NANGA BULIK

oleh -11 views
JELANG BUKA PUASA, KAPOLRES LAMANDAU BAGI TAKJIL KE WARGA NANGA BULIK 1

Lamandau, (Dayak News) – Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan pejabat utama bersama anggota Polres Lamandau, Polda Kalteng, membagikan takjil di depan Pos Lalulintas, Jalan Batu Batanggui, kel. Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Selasa, (13/4/2021) sore.

Kapolres turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa dan menempel imbauan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2021 kepada pengguna jalan yang melintas.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat, serta mengucapkan selamat berpuasa kepada masyarakat yang menjalankannya,” kata AKBP Arif.

Polres Lamandau menyediakan bungkusan takjil dan habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat, Kegiatan bagi-bagi takjil oleh petugas kepolisian itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini,” ucap Kapolres Lamandau.

Pada proses pembagian takjil, pihaknya menjalankan dengan ketat protokol kesehatan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. (Pr/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *