12 Pengcab Perguruan Karate FORKI Medan Menolak Hasil Muscab Beserta Ketuanya di Hotel Grand Central

oleh -
oleh
12 Pengcab Perguruan Karate FORKI Medan Menolak Hasil Muscab Beserta Ketuanya di Hotel Grand Central 1
12 Pengcab Perguruan Karate FORKI Medan Menolak Hasil Muscab Beserta Ketuanya di Hotel Grand Central.

Medan (Dayak News) – Kami dari 12 Pengurus Cabang Perguruan dibawah naungan FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Medan, (KKI, Tako, Goju-Ass, Kei Shin Kan, KKNSI, Gabdika, Shindoka, Budokai, ASKI, Shiroite, Porbikawa dan Funakoshi), bahwa kami sudah membuat surat dan sudah menandatangani, dan ini sudah kita buktikan bersama-sama, dan surat ini sudah kita serahkan kepada Ketua FORKI Kota Medan Hasrul Benny Harahap.

Dan hasilnya sampai di dalam acara Muscab, ada terjadi keributan, karena rekan-rekan perguruan kita tidak bisa jadi peserta tapi hanya bisa jadi peninjau.

Disinilah kami menganggap atau membuat satu pernyataan “Mosi Tidak Percaya” (MTP Red-) terhadap penyelenggaraan Muscab FORKI Kota Medan.

12 Pengcab Perguruan Karate FORKI Medan Menolak Hasil Muscab Beserta Ketuanya di Hotel Grand Central 2

Hal tersebut diungkapkan Ketua Perguruan Karate Funakhosi yang juga team pemenangan Calon Ketua FORKI Kota Medan Kompol Janpiter Napitupulu yaitu Sensei Achmad Deni di Cafe Bojack Kamis (5/10/2023).

Lanjut Achmad Deni bahwa tadi waktu acara Muscab sudah langsung ketemu sama Ketua FORKI Medan Hasrul Benny bahwasanya Bapak Janpiter sudah mendaftar Ketua FORKI Kota Medan, dan itu sudah 3 kali mendaftar, namun Tim penjaringan menyampaikan hal yang tidak masuk akal, dan akhirnya Tim Pak Janpiter Napitupulu tidak jadi mendaftar.

Kami sebenarnya 12 Perguruan ini sangatlah mendukung Pak Janpiter Napitupulu menjadi Ketua FORKI Medan, karena beliau adalah mantan Atlet Nasional dan Mantan Atlet Sea Games, dan satu kebanggaan bagi kita Pak Janpiter menjadi Ketua FORKI Kota Medan, karena beliau sebagai mantan Atlet Nasional, dan itu bukan kaleng-kaleng.

Makanya dengan kita melakukan Agenda ini untuk mempertahankan FORKI Kota Medan kedepan, memang sekarang sudah baik, tapi akan kita buat lebih baik lagi managementnya.

Dan saya tegaskan tidak ada unsur salah satu perguruan mendominasi di pengurus FORKI kita ini.

Makanya kita meminta semua pengurus FORKI adalah Kebersamaan dalam menyatukan Visi dan Misi untuk perkembangan FORKI Kota Medan kedepannya.

Dan kami 12 Pengurus dari Perguruan dibawah naungan FORKI Kota Medan dari 21 Perguruan menolak Muscab, beserta hasil dan Ketuanya yang diselenggarakan Agenda Muscab panitia hari ini di Hotel Grand Central.

Lanjut Achmad Deni mengatakan bahwa nanti kami juga akan mengadakan Agenda Muscab juga secepatnya, tujuannya adalah supaya bisa kita didik anak-anak dengan benar.

Kami akan mengundang unsur dari Pemerintah dan unsur-unsur lainnya, untuk tempat acara Muscab nanti di Hotel Grand Central, dan kami sangat mendukung Janpiter Napitupulu sebagai Ketua FORKI Kota Medan, dan kami mendukung oleh 12 Perguruan. (Said Kamal Dewa S.Sos)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.