Khairul Mahalli : DPP ASDEKI Segera Bentuk Pengurus DPW Kalimantan Timur

oleh -
oleh
Khairul Mahalli : DPP ASDEKI Segera Bentuk Pengurus DPW Kalimantan Timur 1
Khairul Mahalli (Kedua dari kiri).

Medan, (Dayak News) – DPP Asosiasi Depo Kontainer Indonesia atau ASDEKI siap membentuk pengurus DPW ASDEKI Kalimantan Timur (Kaltim). pada bulan Oktober 2023 dan segera dilantik bulan Oktober ini.

“Kita segera.membentuk pengurus ASDEKI di wilayah Kaltim,” kata Sekjen DPP ASDEKI, Khairul Mahalli melalui telepon selular dari Kaltim, Selasa 12/9/2023.

Dia menyebutkan pembentukan asosiasi ini di Kaltim untuk memberi dukungan kepada.pemerintah atas gagasan pembentukan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Setelah terbentukannya DPW ASDEKI di Kaltim akan segera kita lantik pertengahan Oktober 2023 sehingga mereka terus dapat menjalankan aktivitasnya. Selanjut nya kita merencanakan melantik pengurus Komite Khu sus Bidang Logistik KADIN Sumut,” ujar Mahalli yang juga Ketua Umum KADIN Sumatera Utara ini.

Seperti diketahui lanjut Mahall, Komite Khusus Bidang Logistik sudah lebih awal rencana dilakukan pelantikan, namun karena sesuatu hal tak bisa dielakkan sehingga akan dipersiapkan lebih matang dalam bulan Oktober ini.

Terkait pelantikan pengurus DPW ASDEKI Kaltim me nurut Mahalli pihaknya akan mengundang pemerintah dalam hal Kementerian Perhubungan.

Berbicara tentang visi-misi ASDEKI, Mahalli memaparkan ASDEKI sebagai organisasi terus berupaya memajukan usaha Depo peti kemas di tanah air bersama-sama dengan pelaku ekonomi lainnya sehingga eksistensi asosiasi ini bermanfaat bagi anggota khususnya dan negara Indonesia umumnya.”Itulah antara.lain visi organisasi yang dideklarasikan di Jakarta pada 11 September 2017,” ujar Mahalli.

Berkaitan 6 tahun Deklarasi ASDEKI di Jakarta 2017 dengan menyosong misinys yang terus memperjuangkan dan melindungi hak serta kepentingan anggota dalam menjalankan roda usaha Depo Peti kemas.

“Di sisi lain kita menjalin kerjasama dengan pemerintah dan organisasi profesi yang berkaitan dengan usaha Depo Peti kemas.termasuk memupuk kerjasama dan mengurangi persaingan tidak sehat antar sesama anggota,” kata Mahalli.

BACA JUGA :  GUBSU : KE DEPAN TAK ADA LAGI PEMUTIHAN DENDA PAJAK RANMOR

Karena itu lanjutnya sudah seyogianya membantu anggota untuk meningkatkan profesionalisme dalam upaya memacu kinerja masing-masing dimana pengurus bertekad membawa ASDEKi ke arah yang lebih memaju ke depan.

Mahalli melukiskan, Musyawarah Nasional (Munas) – I ASDEKI di Medan pada Tanggal 22 Agustus 2008 diresmikan oleh Menteri Perhubungan RI diwakili oleh Kepala Badan Diklat diawali dengan terbentuknya Asosiasi Depo Kontainer di 4 wilayah pelabuhan besar di Indonesia (DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Tengah dan Jawa Timur. (BA/Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.