JELANG TUTUP, ALFAMART RTA MILONO DISATRONI RAMPOK, UANG TUNAI 5 JUTA RAIB

oleh -499 views
JELANG TUTUP, ALFAMART RTA MILONO DISATRONI RAMPOK, UANG TUNAI 5 JUTA RAIB 1
Alfamart yang berada di Bilangan RTA Milono KM 2.5, Senin (17/05) Malam sekitar Pukul 22.30 WIB disatroni seorang perampok bersenjata Celurit.

Palangka Raya (Dayak News) – Toko Retail Ternama, Alfamart yang berada di Bilangan RTA Milono KM 2.5, Senin (17/05) Malam sekitar Pukul 22.30 WIB disatroni seorang perampok bersenjata Celurit.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, sebelumnya perampok tersebut datang dengan pura-pura ingin belanja serta mengamati setiap produk di Toko Retail tersebut pada saat bersamaan Rolling door sudah tertutup separo dan hanya menyisakan jalan kecil untuk keluar dari toko.

“Saya kaget saat tiba-tiba dia (pelaku.red) mengeluarkan pisau celurit dari dalam bajunya, dan langsung mengancam saya menyerahkan uang yang baru saya hitung, sekitar 5 juta rupiah, karena uang pemasukan dari kami shift sore.” Ungkap Nori yang pada saat kejadian berada dimeja Kasir.

Dijelaskan Nori, Saat itu didalam pengancaman sang perampok, dia beserta temannya tidak bisa berbuat banyak, hanya bisa pasrah saat Senjata tajam jenis celurit yang dibawa pelaku diarahkan kepada dirinya dan rekan kerjanya sembari pelaku mengambil uang hasil Pembelajaan costumer.

Sementara itu, Kepolisian dari unit Satreskrim Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian telah melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV toko retail alfamart tersebut.

“Sementara kasus akan kita dalami ya rekan-rekan sekalian, untuk pelaku diduga ada satu orang menggunakan pakaian serba hitam membawa senjata tajam jenis clurit, saya minta doanya kawan-kawan agar bisa segera terbuka jalan terangnya dan pelaku bisa segera kita tangkap.” Ungkap Kompol Todoan Agung Gultom, Kasat Reskrim. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.