Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB

oleh -
Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB 9

Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB 10
PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bela diri serta Peraturan Baris-berbaris (PBB) sebagai bekal pendukung dalam pelaksanakan tugas, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar latihan bela diri dan PBB bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara setempat, Selasa (7/6/22) pagi.

Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB 11
Kegiatan latihan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Urusan Pengawasan dan Pembinaan (Kaurwasbin) Ipda Tana beserta 2 orang anggota Polri yakni Junaidi Salam, Amd.Kep. selaku instruktur bela diri serta Syaril Pernando Sitepu selaku instruktur PBB.

Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB 12
Ipda Tana mengatakan kegaitan latihan bela diri serta PBB ini merupakan bentuk dalam mengasah kemampuan serta meningkatkan kebugaran fisik personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Latih Keterampilan, Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri Dan PBB 13
“Kegiatan mengasah kemampuan dan keterampilan seluruh personel ini rutin dilakukan, yakni seminggu sekali setiap hari selasa di pagi hari dengan tujuan juga meningkatkan kedisiplinan para personel”, ungkap Tana.

Kegiatan ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik bela diri dan gerakan-gerakan baris-berbaris, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih.

BACA JUGA :  H. AGUSTIAR SABRAN BUKA PUASA BERSAMA SIVITAS UMPR DAN KELUARGA BESAR MUHAMMADIYAH KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.