PEMILIK PULANG KAMPUNG, BANGUNAN DI JALAN GARUDA HANGUS TERBAKAR

oleh -
PEMILIK PULANG KAMPUNG, BANGUNAN DI JALAN GARUDA HANGUS TERBAKAR 1
Pemilik Pulang Kampung, bangunan di Jalan Garuda Hangus Terbakar di jalan Garuda.

Palangka Raya (Dayak News) – Pemilik Pulang Kampung, bangunan di Jalan Garuda Hangus Terbakar di jalan Garuda, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Minggu (08/01/2023).

Menurut kesaksian tetangga bernama Anwar, Api pemicu kebakaran berasal dari bagian belakang rumah kemudian menyebar hingga ke sebelah yaitu bangunan miliknya, ia menduga angin menjadi penyebab api menyebar hingga ke percetakan batako miliknya.

“Awalnya api itu dari belakang dan tidak langsung menjadi besar, mungkin karena tertiup angin sehingga menyebar sampai percetakan batako saya, beberapa alat saya rusak beruntung tidak ada pekerja karena libur,” ucap Anwar di sekitar lokasi kejadian.

Menurut kesaksian Majib sebagai keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, bahwa korban sedang dalam perjalanan kembali dari banjar dan tidak ada orang di dalam bangunan tersebut.

“Pemilik bangunan ini adalah sepupu saya dan mereka sekarang sedang dalam perjalanan kembali ke sini (Palangka Raya), jadi rumahnya kosong,” pungkas Majib. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.