Peringati Hari Pers Nasional SMSI Kalteng Ikut Kegiatan Donor Darah di Balai PWI Kalteng

oleh -
oleh
Peringati Hari Pers Nasional SMSI Kalteng Ikut Kegiatan Donor Darah di Balai PWI Kalteng 3

Palangka Raya (Dayak News) – Sejumlah pengurus SMSI Kalteng ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, didukung oleh  berbagai organisasi konstituen Dewan Pers, seperti SMSI, AMSI, dan SPS, serta para mitra, kegiatan donor dilaksanakan di Balai PWI Kalteng, Jumat (9/2/2023).

Peringati Hari Pers Nasional SMSI Kalteng Ikut Kegiatan Donor Darah di Balai PWI Kalteng 4

Ketua PWI Kalteng, M. Zainal, menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk wartawan, TNI, Polisi, komponen masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Sebagai apresiasi bagi para pendonor, mereka diberikan paket sembako setelah mendonorkan darahnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, DAD Kalteng, PMI, PT PLN Persero, BPBD-PK Kalteng, AMSI Kalteng, SPS Kalteng, dan SMSI Kalteng.

Zainal menambahkan bahwa kehadiran organisasi kemasyarakatan seperti Dewan Adat Dayak dan partisipasi warga dari berbagai kompleks perumahan, seperti kompleks Km 4 Perumahan Betang, turut mewarnai kegiatan ini.

Menjelang Hari Pers Nasional, PWI Kalteng telah menyiapkan lebih dari 400 paket sembako untuk para pendonor yang diutamakan.

Dalam kesempatan ini, Zainal juga menyampaikan pesan kepada insan pers agar meningkatkan kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, dan golongan.

Sementara itu, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng, Irwansyah, menyambut baik kegiatan donor darah ini sebagai bagian dari peringatan Hari Pers Nasional. Irwansyah berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut, dan PWI serta SMSI bisa bekerja sama dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di masa mendatang. (Red/ist)

BACA JUGA :  KESEHATAN MASYARAKAT: KSAD PERINTAHKAN FASKES DI BAWAH TNI AD SIAP MEMBANTU WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.