Anggota Polsek Timpah Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid

oleh -
Anggota Polsek Timpah Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid 1

Polres Kapuas, personel Polsek Timpah Jajaran Polda Kalteng mengamankan masjid saat berlangsungnya ibadah Sholat Jumat di tengah pandemi Covid-19 dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin, Jl. Walter Tarung di Desa Timpah Rt. 03 Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas Prov.Kalteng Jumat (10/6/2022) Pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Timpah IPDA Fadlullah Azmy S.H., menyampaikan melalui anggotanya bahwa pengamanan masih berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Timpah.

“Kita menyampaikan atau mengimbau kepada pengurus masjid agar aktif dan benar-benar mengingatkan para jamaah sebelum melaksanakan sholat berjamaah agar jamaah wajib menggunakan masker, mencuci tangan, tidak berjabat tangan dan menjaga jarak dalam beribadah sesuai ketentuan Majelis Ulama Indonesia,” ujar anggota.

Selain itu, petugas menambahkan tujuan pengamanan sholat jumat juga sebagai bentuk kewajiban anggota Polri untuk memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat, serta memastikan dalam pelaksanaan dapat berjalan aman dan kondusif. (Sun)

BACA JUGA :  Polsek Selat Lakukan Giat Patroli Malam Guna Mengantisipasi Kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.