Kampanyekan Prokes Covid -19, Sat Lantas Kembali Turun Ke Jalan.

oleh -
Kampanyekan Prokes Covid -19, Sat Lantas Kembali Turun Ke Jalan. 1

Kotim (30/11/2021) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Laksanakan Himbauan Masyarakat untuk Patuh Protkes Covid -19 dengan bagikan masker serta Brosur di lokasi padat aktfitas masyarakat, di Persimpangan Jl. P. Antasari Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan ini juga dalam rangka memjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas, Dan Sebagai Upaya Pencegahan Pelanggaran Prokes dan Kamseltibcar Lantas.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kab. Kotim..

Dalam kegiatan ini juga di sampaikan Himbauan 6M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, tidak makan bersama di tempat umum).

Pada kegiatan kali ini Sat Lantas Polres Kotim juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa peningkatan Virus Covid 19 semakin banyak. Sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak. Agar patuh Protkes Covid 19.

“Kami tidak akan bosan memberi himbauan 6M dan himbauan kamseltibcar Lalu Lintas sehingga penyebaran Covid-19 dan angka laka lantas di Kabupaten Kotim dapat menurun dan di cegah,”Ujar Kasat.

Semoga kita semua bisa jadi bagian memutus mata rantai Virus Corona dan Pencegahan Laka Lantas. Tutup Kasat (sep/lts)

BACA JUGA :  Wakapolsek Pulau Hanaut Mengambil Apel Team Patroli Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.