KANIT BINMAS BERSAMA.ANGGOTA LAKSANAKAN GIAT PENERTIBAN DAN PENGEMBALIAN FUNGSI JALAN DI SEKITAR PASAR H. UMAR HASYIM SAMUDA.

oleh -
KANIT BINMAS BERSAMA.ANGGOTA LAKSANAKAN GIAT PENERTIBAN DAN PENGEMBALIAN FUNGSI JALAN DI SEKITAR PASAR H. UMAR HASYIM SAMUDA. 1

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Kanit Binmas Polsek Jaya Karya Aipda Winarno bersama anggota melaksanakan penertiban fungsi jalan yang ada sekitar pasar H. Umar Hasyim Samuda Kec. Mentaya Hilir Selatan.. Jum.at (04/02/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk fungsi jalan yang seharusnya di gunakan untuk pengguna jalan dapat dibisa digunakan sebagai mestinya. karena sampai saat ini fungsi jalan yang ada komplek pasar H.Umar Haayim di pergunakan untuk berjaulan oleh oleh para pedagang, akhirnya komplek pasar H.Umar Hasyim nampak semeraut.

Kegiatan penertiban dan pengembalian fungsi jalan di komplek pasar H. Umar Hasyim laksanakan oleh Camat Mentaya Hilir Selatan, Kanit Binmas Polsek jaya Karya bersama anggota, Lurah Basirih Hilir, Babinsa Kelurahan Basirih hilir, ketua Rt sekelurahan Basirih Hilit dan Ketua pedagang pasar H.Umar Hasyim Samuda, dan pengecekan dilapangan secara bersama dengan agenda pendataan pedagang dan pengukuran batas jalan.

Selain itu juga Kanit Binmas Polsek Jaya Karya menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pedagang secara langsung. Sehingga dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,” pungkas. Kanit Binmas Aipda Winarno ($md)

BACA JUGA :  Polsek Cempaga Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Antisipasi Kejahatan Kepada Peserta Didik Baru SMKN 1 Cempaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.