Pengamanan Sitkamtibmas di RSUD Dr. Murjani Sampit

oleh -
Pengamanan Sitkamtibmas di RSUD Dr. Murjani Sampit 1

Kotim (22/10/2021) – Tim Jelawat Satuan Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan tugas pengamanan dan patroli jarak jauh di Rumah Sakit Umum Dr. Murjani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto SH. menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu cara penyampaian harkamtibmas kepada seluruh pengunjung dan petugas kesehatan yang bertugas, agar selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan sabar terhadap banyaknya pengunjung yang lebih banyak mengurus administrasi rumah sakit.

Selain itu pula Anggota Polri menyambangi pengunjung rumah sakit untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan pademi belum berakhir dan selalu menjaga jarak ketika sedang menunggu antrian.

Pengamanan ini diharapkan masyarakat selalu merasa nyaman dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan jika mengetahui hal-hal yang tidak nyaman terkait sitkamtibmas di area Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Murjani Sampit agar melaporkannya ke petugas satpam, agar mendapatkan pelayanan pertama dan dapat memberikan petunjuk informasi. (Sbr-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.