Pengecekan Suhu Anggota Polsek Ketapang dalam rangka mencegah dan memutuskan Rantai penyebaran covid 19.

oleh -
Pengecekan Suhu Anggota Polsek Ketapang dalam rangka mencegah dan memutuskan Rantai penyebaran covid 19. 1

Kotim-(08/06/2022)
Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan Pengecekan suhu anggota Polsek Ketapang dalam rangka mencegah dan memutuskan Rantai Penyebaran Covid 19 di Mako Polsek Ketapang Kecamatan MB Ketapang Kab. Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan pengecekan suhu dengan menggunakan alat Thermo Gun terhadap anggota ini rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka penertiban dan disiplin tentang protokol kesehatan langsung di laksanakan oleh Kanit Propam Polsek Ketapang IPDA Erwin Sanusi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan kerja.

Menghindari lonjakan penyebaran covid-19, Setelah beberapa bulan ini kasus penyebaran menurun, di himbau kepada anggota Polsek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat berada di lingkungan kerja. Minimal menggunakan masker dan tidak melepas masker saat bertemu rekan maupun di dalam ruangan kerja.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Pengecekan suhu dengan menggunakan alat Thermo Gun bagi anggota lingkungan kerja rutin dilakukan setiap hari dilingkungan kerja karena merupakan daerah rawan yang dapat menyebabkan cluster penyebaran covid-19. Sehingga kegiatan ini untuk menjaga tentang protokol kesehatan, ini merupakan salah satu langkah untuk menghindari penyebaran covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan kita menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri, lingkungan rekan kerja serta keluarga di rumah.(Mig – Ktpg)

BACA JUGA :  Polsek Jelai Selalu Ingatkan Warga Melalui Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.