Polsek Telawang, Amankan Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih

oleh -
Polsek Telawang, Amankan Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih 1

TBnews.kalteng.polri.go.id – Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng – Demi mewujudkan rasa aman, nyaman dan mengantisipasi segala bentuk gangguan serta ancaman selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng mengerahkan personel untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Tarawih di beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Telawang. Selasa malam (05/04/2022) Skj. 19.00 Wib.

Seperti yang terlihat di Masjid Nuruh Hidayah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM. 86 Simpang Sebabi Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Personel Polsek mengamankan dan memonitoring pelaksanaan Sholat Tarawih dan selanjutnya melakukan patroli ke komplek komplek perumahaan saat para penghuninya keluar melaksanakan sholat tarawih.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, SH menjelaskan bahwa “Kegiatan pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh Personel Polsek Telawang merupakan kegiatan pelayanan kepada umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan, dan selama Bulan Suci Ramadhan kita siap untuk mengamankan jalannya Sholat Tarawih serta Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan Sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” pungkas Kapolsek.

Sesuai imbauan dan anjuran pemerintah, warga juga diharapkan menjalankan Shalat Tarawih dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah klaster baru penyebaran wabah virus tersebut,” tegas Kapolsek

BACA JUGA :  Polsek Sungai Sampit Mengamankan Kegiatan Buka Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.