Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Bagikan Masker Gratis dan Berikan Imbauan

oleh -
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Bagikan Masker Gratis dan Berikan Imbauan 1

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terhadap para masyarakat di Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Rabu (8/6/2022) pagi.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah, S.H., M.M. menyampaikan, dalam kesempatan tersebut anggotanya membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan pola hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan. Agar warga membatasi berinteraksi di luar rumah untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

“Petugas mengimbau agar warga bisa membantu program pemerintah menyadari pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan bagi orang lain dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan (prokes),” Jelasnya.

Selain itu, Rahmad menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap harinya, untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kec. Kapuas Tengah, memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran anggota Polri serta meminimalisir akan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. (wen)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Baamang Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan Setelah Menerima Vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.