Di Gang Sari 45, Polsek Pahandut Olah TKP Mayat Jukir

oleh -
Di Gang Sari 45, Polsek Pahandut Olah TKP Mayat Jukir 1

Polresta Palangka Raya – Anggota Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat juru parkir (Jukir).

Dengan lokasi yang terletak di barak sepuluh kamar nomor 087 Jalan dr. Murjani Gang Sari 45 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, jika pihaknya telah melakukan olah TKP atas jasad Harianto (38).

“Jadi berdasarkan keterangan yang kami peroleh, korban ini awalnya pulang ke rumah masih dalam pengaruh minuman beralkohol yang kemudian melakukan pemukulan kaca jendela barak bagian depan,” katanya, Rabu (8/6/2022) pagi.

“Tiba-tiba saja pecahan kaca jendela ini tadi mengenai lengan kanan korban yang mengakibatkan korrban terluka parah dan terjadilah pendarahan hebat,” ujarnya.

Dijelaskannya, jika keluarga korban sempat menawarkan untuk dibawa berobat ke rumah sakit terdekat namun ditolak langsung oleh korban.

“Tidak berselang lama, korban langsung terkulai tidak berdaya dan meninggal akibat pendarahan luka yang dialaminya pasca memecahkan kaca jendela tersebut,” tambahnya.

Setibanya dilokasi, terang Susi, pihaknya menyarankan kepada para keluarga almarhum untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui penyebab sebenarnya.

“Tetapi usaha kami tidak berhasil, karena keluarga dari korban menolak dengan alasan jenazah akan segera dimakamkan,” urainya.

“Dalam kasus ini, kami dari Polsek Pahandut telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan kepolisian berupa menerima laporan, datangi TKP, Pam TKP, membuat surat perjanjian dari keluarga korban guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Unit Lantas Polsek Pahandut Secara Rutin Laksanakan Gatur Lantas di Wilayah Hukum Polsek Pahandut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.