Antisipasi Terjadi Kebakaran, Baglogistik Polres Seruyan Laksanakan Pengecekan Peralatan Apar

oleh -
Antisipasi Terjadi Kebakaran, Baglogistik Polres Seruyan Laksanakan Pengecekan Peralatan Apar 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pagi ini Personel Baglogistik Polres Seruyan melaksanakan Pengecekan barang Inventaris Apar yang dimilik Polres Seruyan, kegiatan dipimpin Kabag Logistik Polres Seruyan AKP MUHAMAD ANWAR didampingi Oleh Kabag Ops Polres Seruyan KOMPOL SUYONO (selaku koordinator pengawas lapangan) dan dilaksanakan Oleh Ps. Paur Subbagfaskon Logistik AIPDA AGUS SUHERMAN Dan Baurmin Logistik BRIPTU YOGO MULYO B.Minggu(03/09/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K., M.H. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP MUHAMAD ANWAR menegaskan Adapun kegiatan tersebut melaksanakan pengecekan terhadap Perlatan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) untuk Menghitung Jumlah yang ada digudang maupun yang sudah di serah terimakan ke Bag, sat, si lainya, tujuanya untuk melihat dari segi mana peralatan Apar tersebut masih aktif bisa digunakan atau sudah kadaluarsa (expayed) serta menimalisir tidak terjadi Hilangya peralatan Apar itu juga. Dalam pengecekan tersebut disampaikan Oleh Kabag Ops Polres Seruyan dirinya menambahkan selalu lakukan pengecekan di setiap bulanya agar bisa termonitor dan terawasi dengan baik, gunanya ketika sewaktu waktu terjadi kebakaran di Mako Polres Seruyan bisa teratasi secepat mungkin serta terkendali tidak habis terbakar keseluruhan dan juga sebagai bahan dasar laporan ketika suatu waktu diadakan pengawasan dan pemerikasaan oleh pimpinan polres Seruyan ataupun Dari Pimpinan Polda Kalteng.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat Melayani Personel Polri dengan baik menuju Polri yang PRESISI “pungkasnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASCA HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H TAHUN 2022, ANGGOTA SAT INTELKAM POLRES SERUYAN TETAP RUTIN PANTAU HARGA DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.