DEMI MEWUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS, ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN HIMBAU SERTA BANTU PENGENDARA MENG “KLIK” HELM

oleh -
DEMI MEWUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS, ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN HIMBAU SERTA BANTU PENGENDARA MENG “KLIK” HELM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kegiatan tersebut dilaksanakan personel Satlantas pada saat melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) arus lalu lintas di sepanjang Jalan Kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan Prov. Kalimantan Tengah.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan himbauan secara humanis serta membantu mengancingkan Helm pengendara sepeda motor hingga bunyi “KLIK“, Selasa (04/07/2023).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T., menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlu lintas di wilayah hukum Polres Seruyan.

Dikatakan bahwa helm berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan benda keras disaat kecelakaan atau terjatuh saat berkendaraan, selain itu juga melindungi wajah dari terik matahari, tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  TERLIHAT PENGENDARA TAK PAKAI HELM, ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN TEGUR DAN HIMBAU AGAR MENGUTAMAKAN KESELAMATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.