KOMANDAN APEL KASIPROPAM DALAM KEGIATAN APEL PAGI YANG DIPIMPIN KAPOLRES SERUYAN

oleh -
KOMANDAN APEL KASIPROPAM DALAM KEGIATAN APEL PAGI YANG DIPIMPIN KAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Hari senin merupakan jam pimpinan untuk menyampaikan arahan perintah atau anevk di DCh, yang bertujuan meningkatkan kinerja personel dalam pelaksanaan tugas ke depan, untuk itu apel pagi senin diambil oleh unsur pimpinan.

Apel pagi ini sebagai Komandan Apel IPDA Pramono dan Inspektur Apel Kapolres seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. dengan diikuti oleh seluruh PJU dan Peserta apel seluruh personel polres seruyan. Senin (8/11/2021)

Dalam pelaksanaan lainnya anggota propam bertugas melakukan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan apel tersebut, berjaga digerbang pintu masuk dan berada di sekitar peserta apel guna ketertiban dan kelancaran hingga pelaksanaan apel jam pimpinan berakhir.

Inspektur apel Kapolres seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. dalam arahan apel menekankan untuk seluruh personel bekerja bersama-sama guna meningkatkan pelayanan masyarakat di polres seruyan, selain itu juga memerintah personel untuk tetap disiplin walaupun pimpinan sedang tidak berada di tempat.

Tidak lupa Kapolres seruyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU dan Personel polres seruyan karena sudah bekerja bekerjasama dengan baik. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.