SIDOKKES BERIKAN LAYANAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DI KLINIK POLRES SERUYAN

oleh -
SIDOKKES BERIKAN LAYANAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DI KLINIK POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk menjaga kebugaran, pelayanan kesehatan bagi anggota Polri Polres Seruyan terus secara rutin malakukan pemeriksaan kesehatan di klinik Polres Seruyan.

Sidokkes Polres Seruyan bagian yang dipimpin Kasi Dokkes Aipda Ahmad Badar Ramadhani Amk. , kembali berikan pelayanan kesehatan.Selain melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan, petugas juga memberikan obat – obatan dan vitamin.

Kopolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K. M.H. Menyampaikan Sasaran pelayanan kesehatan ini bukan hanya kepada personel saja, tetapi juga diberikan pada keluarganya serta mengatakan pelayanan kesehatan ini merupakan program rutib yang dilakukan Sidokkes Polres Seruyan.

“Diberikan kepada anggota Polres Seruyan, ASN Polres beserta keluarganya, untuk bisa menjaga kesehatan dan kebugaran,” katanya.

Dengan kesehatan yang prima, lanjutnya maka personel selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, Sidokkes Polres Seruyan juga membuatkan layanan rujukan kesehatan kepada personel dan keluarnyanya apabila memerlukan layanan medis lanjutan.
“Apabila personel yang mau periksa kondisi kesehatannya atau ada keluhan sakit, silakan langsung datang ke klinik Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HIMBAU MASYARAKAT UNTUK HINDARI NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.