TIDAK MENGGUNAKAN HELM, SATLANTAS POLRES SERUYAN BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA PENJUAL BUAH

oleh -
TIDAK MENGGUNAKAN HELM, SATLANTAS POLRES SERUYAN BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA PENJUAL BUAH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka menumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm dalam mengendarai sepeda motor, Personel Satlantas Polres Seruyan berikan teguran humanis pengendara yang kedapatan tidak menggunakan Helm saat berkendara, Rabu (05/04/2023).

“Karena hal ini selain melanggar peraturan lalu lintas juga berbahaya bagi keselamatan pengendaranya itu sendiri terlebih lagi pengendara tersebut sedang berjualan namun tidak mementingkan keselamatan diri yaitu tidak dilengkapi helm” Imbuhnya.

Kasatlantas Polres Seruyan IPTU PRIO AMBORO, S.T. saat di konfirmasi bahwa membenarkan dan memerintahkan personilnya yang tergelar dilapangan dalam kegiatan Pengaturan baik pagi maupun siang hari bilamana melihat pengendara motor tidak memakai helm agar memberikan teguran tentu dengan cara humanis dan santun.

Tindakan berupa teguran simpatik ini dilakukan agar masyarakat Seruyan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Ungkapnya.

Diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polres Seruyan, Satlantas Polres Seruyan khususnya dapat menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas mulai dari diri sendiri serta memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, karena kecelakaan lalulintas selalu diawali adanya pelanggaran Lalulintas, Tutup Kasatlantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  AKSI PEDULI PERSONEL SATLANTAS POLRES SERUYAN DENGAN MENEGUR SERTA HIMBAU PENGENDARA YANG TIDAK MENGGUNAKAN HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.