WAKA POLRES SERUYAN PANEN SINGKONG HASIL KEBUN KETAHANAN PANGAN POLRES SERUYAN

oleh -
WAKA POLRES SERUYAN PANEN SINGKONG HASIL KEBUN KETAHANAN PANGAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Waka Polres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K. beserta PJU Polres Seruyan Memanen Hasil Kebun Ketahanan Pangan Polres Seruyan, Kamis Pagi (13/01/2022).

Kebun ketahanan ini merupakan Inovasi serta upaya Polres Seruyan dalam mendukung pemerintah untuk menjaga ketersediaan pangan nasional.

Waka Polres Seruyan, KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K. dalam kegiatan tersebut menyampaikan Ketahanan Pangan Polres Seruyan ini bertujuan untuk mengatasi keterbatasan bahan pangan untuk anggota Polres Seruyan atau masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 agar tetap bisa mendapatkan bahan pangan.

Waka Polres Seruyan juga berpesan Kepada masing-masing bagian dan satuan agar kebun ketahanan pangan di rawat secara berkala, koordinasikan dengan dinas ketahanan pangan dan pertanian untuk melakukan pengecekan dan peninjauan.

Kegiatan Panen kebun Ketahanan Pangan di Polres Seruyan oleh Waka Polres Seruyan berlangsung berjalan dengan lancar, Ungkap. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.