WAKAPOLRES SERUYAN SEMANGATI NAKES SAAT KEGIATAN VAKSINASI DI KANTOR KECAMATAN SERUYAN HILIR

oleh -
WAKAPOLRES SERUYAN SEMANGATI NAKES SAAT KEGIATAN VAKSINASI DI KANTOR KECAMATAN SERUYAN HILIR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K semangati Nakes (tenaga kesehatan) yang sedang melakukan kegiatan program vaksinasi dari pemerintah di Gerai Vaksin Presisi Kantor Kecamatan Seruyan Hilir Jalan S. Parman Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Kalimantan Tengah. Selasa (14/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K menyampaikan bahwa Saya ucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuala Pembuang Satu atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan. Para tenaga kesehatan tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama-sama dengan Polri untuk melaksanakan program vaksinasi dari pemerintah.

“Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menghadapi masa Pandemi Covid 19 serta merupakan tugas yg paling berat dan mulia saat ini. Dan semoga para rekan tenaga kesehatan tetap bersemangat dalam memberantas Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.