CALEG NASDEM TEWAS MENGENASKAN LAKALANTAS

oleh -
oleh

Pulang Pisau, Dayak News.

Calon anggota legislatif (caleg) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Imanuel Akar (59) tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas lintas trans Kalimantan Palangka Raya – Pulang Pisau.
Kejadian tepatnya di Desa Jabiren,Km 54,RT 07,Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (22/12/18).
Lakalantas itu sangat mengenaskan hingga korban tewas ditempat dalam kondisi kaki kanannya terputus.
Imanuel Akar tercatat sebagai warga Jalan Pemuda Gang Kasturi Sei Pinang Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Dia mengendarai sepeda motor Nopol KH 6913 BP tabrakan dengan Avanza Nopol KH 1813 TH.
Kerasnya benturan membuat tubuh korban terhempas hingga ke semak-semak dengan kondisi mengenaskan. Selain menderita luka-luka, kaki sebelah kanan korban juga putus dan dia ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.
Sepeda motor korban hancur ringsek.Sementara mobil Avanza setelah kecelakaan terbalik dan masuk ke tebing jalan dengan posisi miring.
Dari kartu identitas yang ditemukan, korban juga merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 3 dari Partai Nadem dengan Daerah Pemilihan III Kecamatan Tewah, Kecamatan Hulu Utara, Damang Batu dan Miri Manasa, Kabupaten Gumas.
“Para korban akibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Jabiren Raya.Satu korban meninggal dunia dengan kaki terputus,” ucap Dady, salah satu warga Desa Jabiren.
Terkait kecelakaan tersebut, Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Aris Suprianto masih belum memberikan keterangan resmi.
Pihak Satlantas masih melakukan evakuasi dan meminta keterangan dari saksi dan melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari pengemudi mobil.
Satu hari sebelumnya, Siti (16) warga Desa Taruna RT 04 Kecamatan Jabiren Raya, pengendara sepeda motor Scoopy KH 6067 JH tewas ditempat setelah menabrak truk fuso Mitshubisi Nopol P 8863 QB yang parkir di badan jalan.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KEBAKARAN HEBAT LANDA PEMUKIMAN GANG KAPAKAT PULANG PISAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.