LEGISLATOR AJAK MASYARAKAT PENGAWASAN BERSAMA CEGAH KLASTER BARU

oleh -7 views
LEGISLATOR AJAK MASYARAKAT PENGAWASAN BERSAMA CEGAH KLASTER BARU 1
Arif Rahman Hakim

Pulang Pisau (Dayak News) – Dalam rangka mencegah terjadinya klaster baru Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Arif Rahman Hakim mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan bersama melakukan pengawasan, diantaranya penerapan protokol kesehatan.

“Kepatuhan kita dengan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan diharapkan untuk terus dilakukan bahkan ditingkatkan, mulai dari diri kita sendiri,” kata Arif, kemarin.

Mengingat suasana masih Hari Raya Idul Fitri, harapannya dapat memberikan makna yang baik bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menurutnya adanya larangan mudik dan penutupan objek wisata selama libur lebaran merupakan langkah baik dari Pemerintah untuk mencegah terjadinya gelombang peningkatan jumlah kasus Covid-19.

Harapannya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk mendukung upaya Pemerintah Daerah dalam upaya mengakhiri pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini. “Jangan sampai kebijakan pemerintah ini kita pandang negatif, tetapi kita beri dukungan dengan berpartisipasi untuk melakukan pencegahan penularan,” tambahnya.

Meski adanya pembatasan-pembatasan yang dilakukan selama pandemi, menurutnya tidak akan mengurangi tali silaturahim selama masih bisa dilakukan meski secara virtual atau dalam jarak sesuai protokol kesehatan.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.