PEMKAB PULPIS BANGUN GOR BARU TAHUN 2019

oleh -
oleh
PEMKAB PULPIS BANGUN GOR BARU TAHUN 2019 1

Pulang Pisau, Dayak News. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulpis dalam tahun 2019 memprogramkan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) baru.


GOR baru dibangun melalui Dana Alokasi Khusus (DAK). Rencana lokasi pembangunnya terletak diseputaran area Stadion H.M Sanusi Jalan Panunjung Tarung, Kabupaten Pulpos.
“Kita akan menambah satu lagi fasilitas olah raga, berupa GOR,” kata Kepala Dispora Kabupaten Pulpis , Rabu (27/3/19).
Dijelaskan,dengan dibangunnya GOR baru ini tentunya diperuntukan bagi para atlet-atlet Pulpis untuk berlatih, guna meningkatkan skill serta kemampuan sesuai cabang olah raga yang digandrungi.
“GOR ini nantinya difungsikan untuk enam cabang olahraga yakni bulutangkis, bola voli, bola basket, futsal, lapangan tenis, dan sepak takraw,” ucapnya.
Sekon berharap dengan adanya penambahan fasilitas olahraga baik indoor maupun outdoor di area seputaran stadion olah raga ini nantinya dapat menarik minat anak muda dalam memajukan olah raga di Bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pulpis dan dapat mencetak para atlet-atlet handal yang mampu bersaing dengan atlet dari daerah lainnya. (Dayak News/Don/BBU).

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Landa Pasar Baru Maliku. Total 64 Bangunan Ludes Dilumat Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.