KASAT BINMAS AKP WAWAN ARYANA PETAKAN SATU POLISI SATU DESA DI AULA DATA POLRES SERUYAN

oleh -
KASAT BINMAS AKP WAWAN ARYANA PETAKAN SATU POLISI SATU DESA DI AULA DATA POLRES SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 16/01/2021 (DAYAK NEWS). Seperti hari biasa Kasat Binmas Polres Seruyan melaksanakan Kegiatan Penempatan bhabinkamtibmas 1 polisi 1 desa di wilayah hukum polres seruyan, Sabtu Pagi 17/01/2021.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana melalui Kbo Binmas Ipda Yudi Hernawan bahwa rapat penempatan Bhabhinkamtibmas di wilayah hukum seruyan adapun giat tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Seruyan Akp Wahono,Staf Binmas Polres Seruyan agar kedepan satu polisi satu desa bisa terlaksana dan menjaga kamtibnas di Kab.Seruyan.

Kabag Sumda Polres Seruyan Akp Wahono Pengusulan data 1 Polisi 1 Desa di Wilayah kab.seruyan sudah susun menjadi bhabinkamtibmas sebanyak 36 personil Dalam kesempatan tersebut Menambahakan “Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Polres Seruyan. Untuk memastikan keamanan di Kab.Seruyan,”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H,. Menegaskan kepada anggotanya selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan.Dengan Mengaktifan Peran Bhabinkamtibmas FOOD ESTATE, dan mendapatkan informasi langsung dari masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa,.

“Terpenting bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah polres Kab.Seruyan.” (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.