MENGAMANKAN WILAYAH MELALUI PATROLI DIOLOGIS

oleh -
MENGAMANKAN WILAYAH MELALUI PATROLI DIOLOGIS 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, Sabtu (25/09/2021). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum polres seruyan,Mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Seruyan melalui Satuan Samapta melaksanakan patroli.

Sejumlah personel Satuan Samapta Polres Seruyan bergantian melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat berkeliling di sekitaran tempat keramaian. Kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna meminimalisir niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

AKP Harjanto mengata­kan, adapun sasaran yang dituju patroli hari ini diantaranya sejumlah objek vital di kawasan pusat kota Kabupaten Seruyan. Seperti SPBU, minimarket, perbankan, dan kawasan pedagang kaki lima. Di mana di setiap lokasi anggota menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam membantu tugas kepolisian menjaga kondusivitas wilayah. Mari sama-sama kita menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar kita guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT BINMAS POLRES SERUYAN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN PERAGANG IKAN DI KUALA PEMBUANG KAB SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.