POLRES SERUYAN LAKSANAKAN LAUNCHING GERAI VAKSIN PRESISI DI KAB. SERUYAN

oleh -2 views
POLRES SERUYAN LAKSANAKAN LAUNCHING GERAI VAKSIN PRESISI DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19. Rabu (30/6/2021)

Gerai Vaksinasi Presisi itu digelar di tiga titik Yaitu Kantor Kelurahan KP.1,Kantor Kelurahan KP.2 dan Mako Polres Seruyan. Sasaran vaksinasi adalah masyarakat lanjut usia dan terutama masyarakat yang belum vaksin, Pelaksana vaksinasi adalah Pihak RSUD Kuala Pembuang dan Dinas Kesehatan Kab. Seruyan. Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.S.i, mengatakan”Vaksin di gerai Presisi tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19″.

Gerai vaksin Presisi akan melayani masyarakat yang belum vaksin. Pandemi Covid-19 belum selesai. Kita semua, pemerintah dan seluruh masyarakat, masih harus bekerja keras bersama untuk mengakhirinya. Setiap dari diri kita menjadi bagian dari solusi atas pandemi ini.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.