POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN SOSIALISASI KARHUTLA DI DESA MEKAR INDAH

oleh -
oleh
POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN SOSIALISASI KARHUTLA DI DESA MEKAR INDAH 1

KUALA PEMBUANG, 22/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Personel Polsek Seruyan Hilir , Desa Mekar Indah, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah guna sosialisasi cegah Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla ). Jumat (22/01/2021)

Kegiatan di lakukan oleh personel Polsek Seruyan Hilir kepada masyarakat Desa Mekar Indah untuk waspada dengan terjadinya Karhuta dan melaporkan jika terjadi kebakaran hutan ke Polsek Seruyan Hilir Timur.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono Menjelaskan ”Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak dari membakar lahan dan hutan bagi kehidupan masyarakat, baik secara ekonomi maupun dampak bagi kesehatan”. Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat di desa mekar indah agar saling mengingatkan kepada keluarga , tetangga dan rekan di sekitar agar tidak membakar hutan dan lahan karna akan memberikan dampak terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal tersebut dan juga merusak ekosistem alam kita sendiri. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIR POLRES SERUYAN TINGKATKAN PATROLI KE MASYARAKAT PESISIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.