SAT BINMAS SAMBANG SILAHTURAHMI KAMTIBMAS DAN KEMITRAAN DI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KAB.SERUYAN

oleh -
SAT BINMAS SAMBANG SILAHTURAHMI KAMTIBMAS DAN KEMITRAAN DI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menjelaskan Personil Sat Binmas Sambang di Dinas Pendidikan Guna terjalinnya Kemitraan silahturahmi kamtibmas di Dinas Pendidikan Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(29/9/21)

Personil Sat Binmas Melaksanakan Sambang Guna Terjalin Kemitraan Silahturami Kamtibmas langsung di terima oleh Sekretaris dinas pendidikan Sdr.Kastam S.E,MM. dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada Dinas Pendidikan untuk lebih meningkatkan pengawasan dan memperhatikan situasi keamanan sekolah serta selalu mensosialisasikan tentang dampak buruk dari kenakalan remaja.

“Mengantisipasi menyebarnya berita hoax, diharapkan para remaja tidak mudah menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya di lingkuang Sekolah”

Selain Pesan Kamtibmas Personil Binmas Berkordinasi dengan Dinas Pendidikan dalam menjaring Siswa yang Brestasi di Sekolah guna memotivasi bagi Pelajar siswa-siswi untuk bisa juga mengukir prestasi di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.