POLSEK PANTAI LUNCI PATROLI RUTIN SIANG HARI ANTISIPASI WILAYAH DARI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID – 19

oleh -
POLSEK PANTAI LUNCI PATROLI RUTIN SIANG HARI ANTISIPASI WILAYAH DARI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID - 19 1

SUKAMARA, 22/01/2021 (Dayak News) – Polsek Pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C dan kejahatan lainnya serta pencegahan penyebaran Covid 19 / Corona di wilayah Hukum Polsek Sukamara, Jumat pukul 09.00 Wib.

Adapun sasaran kegiatan patroli adalah titik titik rawan kriminalitas dan warga masyarakat yang ditemui yang antara lain Di Pantai Wisata Kecamatan Pantai Lunci.

Kegiatan ini dikandung maksud bahwa Polri adalah bagian dari rakyat yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat,sehingga dengan kedekatannya akan mampu untuk membantu dan menangkal setiap bentuk kejahatan yang meresahkan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman ditengah wabah Corona sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi kejahatan lainnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  OLAHRAGA VOLY TMMD KODIM PANGAKALAN BUN MAMPU TINGKATKAN POLA HIDUP SEHAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.