PONDASI POS TERPADU HARI KEEMPAT TMMD KE-108 SELESAI

oleh -
oleh
PONDASI POS TERPADU HARI KEEMPAT TMMD KE-108 SELESAI 1

Sukamara, 3/7/2020 (Dayak News). Pembuatan Pos Terpadu di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, yang dibuat pada H+1 hingga H+3 ini telah mengalami kemajuan, yakni telah mencapai pekerjaan 12% atau telah menyelesaikan pondasi pos terpadu tersebut.

Demikian dikatakan Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu melalui Danramil 1014-07 Balai Riam, Lettu Inf Robinhut Sidabalok, Jum’at (03/07/2020) saat rehat pekerjaan Pondasi Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, pos terpadu ini akan selesai tepat waktu yang direncanakan,” tegas Lettu Inf Robinhut Sidabalok.

Dalam pembuatan Pos terpadu ini, tidak hanya TNI dan Polri saja, juga peran serta masyarakat yang sangat kuat, karena nantinya, dengan adanya pos ini, akan terjalin sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SALAH SATU CARA ANTISIPASI TMMD REG KE- 108/2020 LAKSNAKAN SOSIALISASI PENGENDALIAN PENYEBARAN COVID-19 DAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.