TMMD REG KE-108/2020,GIAT LANJUTAN PENGERJAAN EMBUNG DAN ANGKUT MATRIAL BATU

oleh -
oleh
TMMD REG KE-108/2020,GIAT LANJUTAN PENGERJAAN EMBUNG DAN ANGKUT MATRIAL BATU 1

Sukamara, 18/7/2020 (Dayak News). Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat desa Bangun jaya masih tetap berlangsung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dimusim penghujan seperti saat ini dalam pengerjaan Embung yang berada di Desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara Kalteng memang ada kendala seperti Matrial tidak bisa di antar sampai ke tempat.

Jum’at 17 juli 2020.warga bersama satgas TMMD kembali melanjutkan kerja bakti pengangkutan matrial yang akan di gunakan dalam pengerjaan Embung,seperti mengankut matrial batu belah yang akan di gunakan untuk siring.

Menurut Danki satgas TMMD Lettu Inf CBA Mulyani saat di konfirmasi”pembuatan Embung ini banyak menggunakan matrial batu belah,karna siring Embung akan di pasang batu belah guna mencegah longsornya siring atau tanggul.

Lebih lanjutnya Mulyani mengatakan”bukan cuman siring yang akan menggunakan batu belah ,nantinga juga dari hulu embung akan menggunakan batu belah juga.makanya hari ini kita bergotong royong dengan di bantu warga mengangkut matrial batu belah secara manual dari jalan ke embung untuk mempermudah pemasangan nantinya.pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PROGRES POS TERPADU TMMD 108 KODIM 1014 CAPAI 50 PERSEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.