Berikan rasa aman saat pelaksanaan ibadah hari Kenaikan Isa Almasih, Personil Satbinmas Polres Kapuas turut serta amankan Gereja

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Personil Satbinmas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah dalam rangka merayakan Hari Kenaikan Isa Al Masih Tahun 2022. Kamis (26/5/2022).

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, baik tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun ancaman teror.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono. S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah bagian dari pelayanan masyarakat. Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, perhatikan SOP protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan.

“Dengan melaksanakan pengamanan ini kami berupaya memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” ujarnya. (HEN).

Berikan rasa aman saat pelaksanaan ibadah hari Kenaikan Isa Almasih, Personil Satbinmas Polres Kapuas turut serta amankan Gereja 1

BACA JUGA :  Polsek Awang Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.