Bhabinkamtibmas Polsek Selat Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Desa Pulau Telo

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Selat Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Desa Pulau Telo 1

Polres Kapuas – Percepatan vaksinasi covid-19 terus di galakkan Puskesmas Pulau Telo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Selat guna memperkuat kekebalan tubuh atau imun masyarakat terhadap penularan Virus Covid-19.

Kali ini Petugas kesehatan Puskesmas Pulau Telo kembali melakukan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat di kantor Desa Pulau Telo Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (4/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Bripka Niade Hendra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Selat turun langsung memantau dan mengamankan jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Selain mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi, Bripka Niade juga memberikan edukasi serta imbauan kepada para pelajar peserta vaksinasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita memantau pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar serta para masyarakat yang akan menerima suntikan Vaksinasi Covid,-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” Ucap Bripka Niade.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Selat AKP Permasi, S.E.S.I.K. mengatakan bahwa setiap kegiatan Vaksinasi di Desa atau di tempat lain akan di lakukan pengawasan dan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Selat.

”Setiap kegiatan vaksinasi di Desa atau Tempat lainpun tetap dalam pantauan dan pengawasan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas AKP Permadi. (Or)

BACA JUGA :  Polsek Awang Tertibkan Personel Dengan Melaksanakan Pendisiplinan Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.